Sprinkled Donut

Minggu, 29 Maret 2015

All about my friend in Senior High School

Haiiii selamat datang kembali, hari ini aku akan mendeskripsikan temen temen aku selama di SMA, iseng sihh itung itung buat jadi kenangan tapi kalian jgn gr yaa haha,,,


INDAH CHARISTA


dia ini orang nya gak bisa diam, katanya sihh dia memang gitu dari SMP haha. Dia dari alumni smpn34plg, dan sampe sekarang aku belom tau dimana lokasi smp 34 itu, terserah mau bilang apa yang jelas aku memang nggak terlalu hapal dengan jalan di palembang haha
buntel? iya lagi lagi katanya dia dulu waktu smp gak sebuntel ini haha, yang paling lucu itu pas bagian jari tangannya kayak kepiting yang lagi direbus di panci dalam keadaan mendidih dan siap untuk dimakan ihhh haha
hijab kayak aku, pinter nurutin aku haha rumahnya nggak tau dilorong apa yang jelas di samping masjid haha, aku sering kerumahnya tiap kali kerumah nya mama nya baik selalu ngasih makanan, makasih mama indah ({})
dia udah taken lo, nama pacar nya sultan ramadhani, aku sering manggil nya rama, kalian pasti udah tau haha, tiap hari curhat sama ni anak gak ada bosen bosennya
inget waktu ngasih kado yang terakhir di sma, itu aku nggak ngasih apa apa aku cuma bisa datangi dani ke acara ultah nya indah waktu itu, perjuangan gitu haha yaudimlahh rela kok ;))
udahh ya sekian capek :d



Next ada

Harnita Selviana

dia juga temen aku, deket nya juga dari kelas 11 sebelumnya sihh suka ketemu didepan pusri ehh pas udah tatapan lupa namanya hhaha
orangnya unik, berisi tapi kegemukaan kali ya haha, hobi makan coba aja tanya dimana jual makanan yang paling enak dan murah pasti dia tau segala tempat di palembang yang menjual makanan enak dan murah dikalangan anak sekolah haha
katanya rumahnya di komp pusri, dan katanya juga dia ada diperum yaa kalo gak salahh
dia seringg ke rumah aku haha, aku juga sering kerumah dia haha, ehh inget pas kita mandi ber3 dirumah lu tak yang waktu sama rani itu, niat nya sihh kegramedia ehh pas sampe pombensin yayasan jok motor tatak kagak bisa kebuka, padahal bensin udh didepan motor antrian udah nunggu panjang dibelakang haha sialann hari ujan ehh uung ujung nya gak jadi kegramed pulang kerumah tatak makan mie dan mandi bareng haha
Anaknya mood mood tan, kalo lagi pengen belajar dia pasti ngejer aku minta ajarain kadang manggil aku dengan sebutan "guru/dosen" secara dia pasti udah tau aku pengennya jadi apa haha, kalo lagi nggak mau belajar yaagitu dehh sangking nggak niat nya dia pernah nggak bawak tas ke sekolah haha
anak yajuga lucu, suka ketawa, gue sarani lu ikut studio 42 deh haha ehh suara iya itu looo cetar bgt, coba aja datang ke komp.pusri jalan puspa nomor 2 minta buat dia nyanyi langsung dihadapan kamu hhaha

sekiann yaa tak, byee



Selanjunya ada

Rani sagita

dia orang lahat yang sekolah di palembang, haha aku udh kenal dia pas pertama kali masuk sekolah, sekelas bareng waktu kelas 10 dan sekarang kelas 12 nya satu kelas lagi haha
anaknya lebih pendek dari aku, ehh dia mandiri loh dia disini tinggal sama adik dan kakak nya yang ngontrak disalah satu rumah di lorong manggis mato merah haha
aku sering kerumahnya, semua dia lakuin sendiri tpi sesekali ortunya juga sering datang kplg, dia deket dgn mamakku haha, dia lincah gesit, pintar
yaa itu aku suka dibandingin dgn dia masa mamak bilang "tu liat rani bisa masak sendiri nggakkayak kamu yg mintamasaki ortu mulu " eleee
dia orang nya nggak bisa dibentak, pernah waktu itu pas lagi latihan nari mungkin waktu itu dia lagi banyak pikiran jadi gerakan nari nya keliru mulu ehh tiba tiba kak dedek si peltih nari ngebentak dia, spontanrani langsung nangis dan sedih haha
ehh rani udahh yasekiann dulu ;d



Lalu ada 

Agung Kurniawan

dia temen laki yang paling deket dgn aku tapi baru kelas 12 inilah haha
anaknya lincah energik haha aktif disegala sosial media, yang paling miris itu dia sering ngestalk orang tapi orang nggak pernah ngestalk dia dan dia juga kenal sama setiap orang yang gawl tapi orang tsb nggak terlalu kenal sm agung hahah be patient yaa
dari smp8 dia kenal sama shofi katanya shofi itu blaaa blaaa blaaa baikk haha, pulang pergi sama putri katanya rumahnya deketan haha, ehh gitu gitu si agung itu care lo dia tahan jalan dibelakang aku waktu kita mau TO di jakabaribg, takut aku kesasar haha usah gr gong ;d
sexy boy dikelas gimana nggak seksi coba kancing baju setiap seragam sekolah pasti aja ada yang lepas jahitannya haahha gileee
paling jantan diantara tina dan melan katanya sihh pacarnya tina haha
hobinya ngepoi sangking gesitnya dia tau tiap passwrd hp aku, padahal udah aku ganti beulang ulang dia tetep tau haha
udah yaa sekiann, ntar dia gr haha









Lalu ada

Agustina

ini nihh katanya sih kembaran agung haha, deket dgn tina baru awal awal ini semenjak mau lulusan, tina kakakya tini kalo didengar sih kalian pasti nyangka kalo tina tini itu kembar padahal nggak mereka beda 1 tahun haha, udah mulai males ni jadi ngedesc nya pendek pendek aja yaa
dia ini kembang kelas 12 ipa  katanyaaa haaha suka di godain para cowok dikelas haha
siapa yang nggak tau margoyoso, rumah dia di margoyoso haha hob jalan yaa haha
  



Next ada


NurMeilianti


orang orang suka manggil dia mlan termasuk aku haha, baik, aku suka bingung dia itu kalo ngomng cepet bgt nggak ada titik koma seru kali yaa haha
rumahnya deketan dgn rumah indah haha yang unik itu disekitar rumah melan ada orang yang jualan model besar bgt kayak kepala bayi dan harga nya nggak terlalu mahal lahh katanya sih model yuk duik haha, ehh si melan ini punya sepupu nah sepupunya itu ternyata temennya si ituuuu haha yang deket sama aku pasti tau ;d
katanya dia punya pacar namanya olly, katanyaaa. nama pacar nya aneh ya olloy gitu haha
cantik punya tahi lalat di pipi kalo nggak salah, didepan rumahnya ada ayunan, kalo aku sihh sering minjem hp nya.ni anak nggak punya ig,path atau apalah yg ada cuma fb, twt kalo nggak salah, tapi suka ngestalk ig orang juga lohh haha dan dia ini salah satu personil diantara agung dan tina haha
ehhh sekian yaa, sampe sini aja


Lalu ada

Trimisti Yuni Cahyani 

misti nama singkatnya, duhh orang nya nggak bisa diam tapi sayang sekarang udah nggak sekelas lagi, jadi dia temen sebangku aku waktu kelas 11 dulu hahaha
pertama ketemu misti itu pas masuk pmr, nama nya unik nama panggilan nya juga unik jadi cepet hapal sama nama ni anak haha
ehh pernah waktu itu cerita nya dia ultah, yaampunn rumah nya jauhh bgt dari rumah aku kayak dari sabang ampe marauke haha
nih anak satu satu nya yang paling beruntung karna waktu mau masuk ke kelas 12 nama dia ada du satu di kelas 12 ipa 1 dan satunya lagi ada dikelas 12 ipa3, tapi dia malah milih pindah keipa 3 yaaa jadi kita nggak sekelas lagi deh haha
pasti yang pake helm mrs.bean kan haha, nyaring bgt suaranya cetar badai haha, nggak pernh diam lentik yaampun kayak ulet bulu ahah, dulu sering curhat haha sekarang juga tapi udh jarang haha lahir tg 26 juni kan haha yaiyalah inget soalnya itu gabungan antara tanggal dan bulan lahir aku haha..
udahh ya miss, sekiannn ;d










sekiann ya yang belom ntar disambung lagi hahabyeee ;*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar